Bali Memang Top Banget Deh!!

04/17/2015 20:28

Tak henti-hentinya kita selalu membahas Bali. Ada apa dengan bali? Jika belum pernah ke Bali, sebaiknya untuk segera kesana, kenapa? Karena di Bali merupakan tempat liburan yang terbaik saat ini. Kok bisa? Iya, hampir dari segala penjuru dunia datang ke Bali untuk liburan. Karena Bali terkenal dengan tempat-tempat wisatanya. Sebut saja Pantai Lovina yang merupakan salah satu pantai terkenal di Bali. Tak hanya itu saja, ada lagi wisata pantai lain yang bisa kalian kunjungi diantaranya adalah Pantai Padang-Padang, pantai ini merupakan tempat favorit saya.

Jika kalian bosan dengan suasana pantai, anda bisa berkunjung ke Tirta Gangga yang juga merupakan objek wisata yang menarik. Nikmati pula pemandangan dari jarak jauh melalui puncak Gunung Agung Bali. Keindahan yang terlihat dari atas puncak gunung tersebut, membuat mata kita sejenak takjub melihat keindahan alam yang sangat luar biasa.

Oh..iya, ada satu pantai lagi yang bisa jadi rekomendasi kalian yaitu Pantai Tanjung Benoa, pantai juga terkenal akan pulau penyu yang lokasinya tidak jauh dari pantai tersebut. Sebenarnya masih banyak lagi jenis-jenis tempat wisata lainnya yang terdapat di Bali. Karena keterbatasan waktu, jadi kami tidak sempat membahas semuanya. Kalau ada kesempatan mungkin dilain waktu saja.